Surat Cinta Misterius yang salah kirim

March 06, 2017

Tadi pagi pas masih meeting di kantor di telpon sama tukang pos, katanya ada sepucuk surat buat saya. katanya suruh ambil di kantor pos karna pak posnya kebetulan lagi sibuk katanya..

pas saya ambil suratnya dari seseorang yang namanya tidak pernah saya kenal sebelumnya. amplopnya hanya tertulis from "Wani Rahman"..
lah saya berpikir ini nama cewek apa cowok ya...?
sambil jalan senyum-senyum sendiri sambil geli-geli juga mikirnya sampe di parkiran gak sadar ada tukang parkir yang sedari tadi perhatiin saya senyum-senyum sendiri trus di tanya nya

"kenapa mas kok senyum-senyum sendiri"...?
"ini mas saya dapat surat dari orang cuma ntah dari siapa mas ?

"kenapa gitu ...? (penasaran)
"iya mas soalnya ini yang ngirim cewek apa cowok, kalo diliat dari namanya sih ada ceweknya dan ada cowoknya ? (bingung)

"siluman kali mas"
"gak tau juga tu mas, ntahlah mas saya bawa pulang dulu suratnya..

sambil starter motor sampai lupa tu bayar parkiran. hehehehe

untuk tukang parkirnya baik hati dan tidak sombong ..hihihihihi..

setelah sampai di rumah baru saya buka, dan weeeesss... pakek bahasa inggris wak.. hahahaha
dari fans yang di inggris kayaknya ini (dalam hati), tapi ada yang aneh pas liat isinya

"hai friend, how are you ?
where you working now ?

ini masih biasa lah sebagai kata pembukaan tapi.....?

"you now RAHMI, she love you, when you marry she...

lah.... ini gimana maksudnya... makin mumang saya ...
kayaknya dia MAKCOMBLANG YANG SALAH KIRIM SURAT

ah tpi gak tw lah mungkin mak comblangnya lagi mumang juga, saking banyaknya pasien yang mw di comblangin. sampai salah kirim hahahahaha....

tanpa ambil pusing, saya nyalain laptop trus buat ini cerita
saya share aja sapa tw yang di maksud di surat ini baca dan itung-itung ngebantu mak comblangnya yang sedikit mumang kayanya...

itulah pengalaman saya hari ini,

gimana pengalaman kamu ....?

bagi yang kenal ma RAHMI tolong di hubungi MAK COMBLANGNYA ya

hihihi..mumang mumang dah loe...!


You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews

Like us on Facebook

Contact Form

Name

Email *

Message *