PERSONAL BRANDING UNTUK JUALAN ONLINE

October 22, 2020

 


selamat malam teman-teman semuanya, malam ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan yang saya dapat dari beberapa artikel yang saya baca. berhubung malam ini saya agak sedikit gak bisa tidur, jadi saya coba nulis aja dech. biar begadangnya bermanfaat ya kan. seperti kata bang haji Rhoma Irama. boleh begadang asal ada manfaatnya. hehehe.

udah ah curhatnya wkwkwk

mungkin artikel ini akan menjawab kegalauan teman-teman semua yang masih bingung gimana sih cara mulai untuk memulai jualan ? dimulai dari branding dulu atau langsung jualan ? hmm. oke biar lebih memahami coba kita pelajari pelan-pelan ya.

nah mungkin kalian pernah kepikiran untuk jualan online lewat personal branding ?

Emang bisa ?

Ya bisa dong, bisa banget malah.

Yang perlu kalian perhatikan adalah punya ciri khas kalau kalian mau jualan dengan harga mahal, tonjolin value di jualanmu. jualan di media sosial dengan personal brand, kalian bisa tunjukin kalau produk kalian punya ciri khas yang bisa jadi nilai tambah di produk kalian.

dengan begitu produk kalian lebih di percaya, nah dengan personal brand yang kuat kalian bisa lebih di percaya oleh followermu, dari situ tentu bisa meningkatkan jualanmu lebih leku.

 dengan melakukan branding produk kalian lebih luas jangkaunnya, ketika follower kalian sudah banyak maka jangkauan promosi jualanmu juga lebih luas, tentu ini akan memudahkan kalian untuk menjual apa saja yang ingin kalian jualkan.

intinya lebih banyak relasi, dengan personal brand kalian di kenal banyak orang, bukan hanya jualan kalian yang di beli banyak orang tapi bisa jadi followermu itu cikal bakal partner bisnismu.

pertanyaannya, jadi kapan kalian mau bangun personal brandnya ?

tulis di kolom komentar ya kalau ada pertanyaan atau ingin sharing-sharing seputar jualan online. 

semoga bermanfaat ya dan bisa di terapkan :D

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews

Like us on Facebook

Contact Form

Name

Email *

Message *