contoh surat pesanan dalam bahasa inggris

March 05, 2017

berikut saya coba berbagi beberapa surat pesanan yang mungkin anda butuhkan

Hasil gambar untuk contoh surat pesanan barang


PT. HANA ABEH
Jl. Maju Terus Jangan Mundur No. 212
BANDA ACEH
 



06 March 2017
Mrs. Cek Gam
Annals Advertising Company
Jl. Metro Pondok Indah Blok II BB
Jakarta 12310

We are interested to review ordered several Products From Your Company, with details as follows:

No
Item
Quantities
1.
2.
3.
Banner
Poster
brosur
500
500
1000

You can attach your payment information, to facilitate future transactions. We hope that your company can give discounts for large purchases.

We hope that our orders will arrive within one week after you receive this letter. We will settle the payment after our order until.


Your Sincerely


Dek Bit

General Manager

You Might Also Like

1 komentar

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

    ReplyDelete

Total Pageviews

Like us on Facebook

Contact Form

Name

Email *

Message *